Skip navigation

Tiada ampun bagi pengkhianat!

Yaa, pengkhianatan adalah ‘dosa terbesar’ bagi sesama manusia dan manusia dgn Tuhan nya.. Bila dgn Tuhan, biasa disebut syirik, dan itu difirmankan oleh Nya bahwa Dia mengampuni semua dosa hamba Nya, kecuali syirik, atau bs jg dsebut pengkhianatan..
Bukankah dahulu di dunia roh kita mengakui bahwa Ia adalah Tuhan kita, lalu kenapa kita skrg berkhianat!?

Dan kini pun gw telah dikhianati oleh teman yg sempat gw percayai, tempat gw curhat selama ini.. Gw ditusuk dr belakang! Masya Allah..

Saking kecewanya gw, gw ga menegor dia, gw hanya langsung menghapus dia dr FB gw, menghapus dia dr phonebook gw.. No need to explain! Mungkin bila di cowo, akan langsung gw hajar dirinya tanpa basa basi!

Yeah, kini semua harus kembali memburuk lagi, setelah semua sempat membaik.. Hal ini memang menyedihkan gw, namun tdk semenyedihkan seperti dulu.. Air mata gw sudah puas mengalir mendukai kepergiannya..

Yeah, no need to explain.. If she doesn’t trust and accept me just the way I am, then just go away from my life!

Bila pintu ini tertutup, masih banyak pintu lain yg menunggu utk gw buka dan gw jelajahi isinya.. Hidup terus berjalan, jgn terlalu lama menangisi apa yg telah hilang dr kehidupan kita..

Keep the Faith!!

Leave a Reply

