Skip navigation

Orang yg dulu pernah membuat gw terpuruk dalam kesedihan, rasa sakit, dan malu, kini telah mendapat batunya.. Hal yg biasa disebut hukum karma telah menimpa dirinya, hingga mungkin merasakan hal yg lbh buruk dr yg gw alami..

Reaksi naluriah gw adalah merasa senang, karena gw tdk perlu melakukan tindakan utk membalas perbuatannya.. Yeah, mungkin memang semestinya gw memaafkannya, tp itu adalah hak gw utk memaafkannya atau tdk..

Bila gw memilih utk tdk merelakan atau memaafkannya, gw pun akan bersabar dan menyerahkan hal itu pada Tuhan..

Yeah, gw bukan orang suci yg bs memaafkan semua kesalahan org.. Banyak hal yg telah gw maafkan, namun kecuali perbuatan yg pernah dia lakukan utk gw..

Okeh, itu adalah intermezzo dlm kehidupan gw.. Semua sudah lama berlalu, namun gw hanya merasa senang dan takjub saja mengetahui kenyataan tsb..

Sambil mengenang sekilas diri gw yg berlumur kotor pada masa itu..

Leave a Reply

