Skip navigation

Baru2 ini gw diramal oleh seseorang.. Tanpa diberi foto gw dia sudah langsung tahu ciri2 gw seperti apa, apa yg telah trjadi dgn diri gw..

Sebelum melanjutkan, gw ingin menyatakan bahwa gw pribadi mempercayai psycic ability yg tentunya berbeda dgn dukun yg biasanya mendapat bocoran dr setan yg mencuri berita dr langit..

Dulu gw sempat berusaha mendapatkan kemampuan itu, namun akhirnya terhenti hanya pada taraf intuisi..

Yeah, back to topic.. Dua hal penting yg dikatakannya adalah mengenai karir dan jodoh gw.. Tentang karir dikatakan sekilas bahwa gw akan memiliki karir yg bagus, kemudian mengenai jodoh, katanya jodoh gw sudah terbuka, dan gw dikatakan akan menikah 2-3 thn lagi..

Hal itu sedikit melenceng dr perkiraan gw sebelumnya.. Pertama mengenai karir, entah apa yg dimaksud karir sebenarnya, yg jelas gw tidak berniat utk berkarir secara standar.. Impian gw berbeda dr itu.. Tapi bila jalan hidup gw nanti mengatakan lain, gw akan menjalaninya saja..

Lalu mengenai jodoh, gw sebenarnya menetapkan hendak menikah minimal 4 thn dr skrg, di usia 27thn.. Pernikahan yg lebih cepat dr itu cukup menggembirakan gw, karena hal itu menandakan jg gw mapan lbh cepat dr yg gw kira.. Semoga saja target dan impian besar gw dapat gw raih lebih cepat dr yg gw duga..

Walhasil, gw bukanlah seorang yg fatalistik.. Dalam artian terlalu mempercayai takdir hingga berpangku tangan terhadapnya.. We create our own destiny..

2 Comments

    • terow
    • Posted September 23, 2009 at 9:10 am
    • Permalink

    iyah.. tenang lo org yg HARUS dateng nanti!hahaha

    • yuna
    • Posted September 21, 2009 at 8:42 pm
    • Permalink

    kalo jadi nikah, undang2 yaaaa :D, wahahaha


Leave a Reply

