Skip navigation

Tidak ada angin, tidak ada apa, tiba2 org yg gw kenal tdk membalas sms kita, kemudian me remove gw dr friend list facebooknya..

Ouch.. Ada apa gerangan? Begitu byk pertanyaan bermunculan di benak gw, begitu banyak spekulasi yg gw bentuk.. Dan saat gw sms dia hanya mengatakan bahwa dia minta maaf, dia berjanji pd seseorang utk tidak menceritakannya..

Ohh, gw seh cukup tahu ajah.. Yeah, smua itu kini mulai jelas di mata gw.. Yeah, hanya ada satu perkiraan yg mendekati kebenaran, yaitu org yg ‘pernah’ kenal sm gw, menceritakan hal yg tabu mengenai gw pada dirinya..

It makes me sad so bad! :( Gw hanya mengirimnya sms, “anggap aja kita ga pernah saling kenal”

Diamnya dia membuat gw sedih.. Apalagi yg bercerita macam2 pada dia.. Entah siapa dia.. Gw dibiarkan tenggelam dalam pertanyaan yg tak terjawab..

Gw cukup tahu aj.. Biarlah semua ini gw serahkan pada Tuhan.. Tuhan Yang Maha Tahu, jauh lebih mengetahui apa yg telah terjadi dan mengenai kesedihan gw..

Hal ini jg bukan yg pertama kali gw rasakan.. Gw hanya bisa bersabar dan menyerahkan sepenuhnya pada Tuhan..

Damai bagi ‘kalian’..

Leave a Reply

