Skip navigation

Entah knp saat ini tiba2 saja gw merasa, org yg dulu pernah berarti buat gw, menjadi tidak layak lagi utk dikenang.. Seketika gw merasa benci bgt sm dia.. Ouch, tidak! Sebenarny gw tdk boleh terperangkap dlm kebencian, gw harus memaafkan diri gw dan dirinya.. Hanya saja mungkin hal ini memberikan sebuah perpektif baru pada gw..

Sama seperti yg gw rasakan pada obet, seseorang yg dulu gw anggap adik gw sendiri, sampai kejadian itu.. Sempat gw singgung di postingan bwh..

Waktu itu dia krm mesej lwt inbox fb dan sms, meminta maaf lahir batin.. Oh yah, gw udh memaafkannya kq.. Memaafkan adalah bisnis gw pribadi.. Gw enggak ingin membawa beban di pundak gw bila tdk memaafkannya..

Tapi memaafkan bukan berarti harus berhubungan baik! Silahkan saja, gw dlm hati berkata, pilih dgn kenaifannya utk menjaga janjinya, atau tdk usah kenal sm gw lg.. Dulu gw suka kenaifan dia, namun kini membuat gw sangat muak!

Oh yeah.. Ini mungkin sisa2 terakhir dr ekses masa lalu gw terhadap mereka berdua.. Hal2 printil terakhir..

Masih byk org2 baru di depan yg akan kembali mewarnai hidup gw..

Leave a Reply

