Skip navigation

Akhir2 ini gw bnar merasakan tertawa yg terakhir, dan rasanya memang benar sangat memuaskan! Haha.. Sudah 2x gw melihat org yg kualat sm gw.. Pertama sempat gw singgung di postingan bwh, dan yg kedua akhir2 ini..

Orang yg dulu sempat berkhianat sm gw, kini meminta maaf pada gw.. Dan dia pun curhat mengenai cowonya.. Bagaimana dia menjadi sangat needy akhir2 ini..

Oh yeah, lalu gw pun mengatakan ke dia, “Nah lo skrg mengerti kan, apa yg gw rasakan wktu itu?!”

Di saat gw merasakan sangat needy, di saat gw sedang down, dia menjudge gw soal itu.. Oh, come on girl, what should be is easy to say, but in reality, when you become player, that’s so hard to apply!

Dan kini kehidupanlah yg menegurnya, dan memberikannya pelajaran yg sama seperti gw dpt dahulu..

That’s life.. Bukan berarti terlalu sadis cara gw, sebagaimana yg dikatakan teman gw.. Hei, please open your eyes, I’m just watching what life has been teaching to her!

Yupz, mungkin nanti gw akan melihat pula karma dr org yg telah membuat gw ‘berdarah2’ dahulu.. Yeah, gw yakin hidup itu adil.. You get what you give ;)

Leave a Reply

