Skip navigation

Akhir2 ini telah ada kira2 4 orang yg curhat sm gw after breakup.. Yeah, gw bisa bersimpati pada mreka.. Breakup memang sangat menyedihkan, dunia kita terasa kelam sekali, seolah ada sesuatu yg hilang dari kelengkapan hidup kita..

Tapi, setelah itu gw yakin, sebagaimana yg telah gw singgung di bawah, bahwa setelah itu tenaga dan semangat kita akan berlimpah ruah, menyambut ‘musim semi’ yg datang.. Tapi itu bila ia mampu melewati musim dingin yg keras dan kejam..

Gw mungkin hanya bisa mensupport mereka, dgn cara mendengarkan kesedihan hati mereka.. Dan memang itulah yg telah gw lakukan.. Gw bisa berempati dgn mereka, stlh kejadian yg sama menimpa hidup gw..

Dan kini semua telah berlalu.. Segala ingatan tentangnya sudah hampir tidak memiliki muatan emosi lagi.. Dunia kembali cerah..

Mungkin kehadiran mereka itu ada maknanya jg bagi kehidupan gw.. Mungkin utk saat ini panggilan hidup gw adalah membantu mereka melalui semua itu..

:)

Leave a Reply

