Skip navigation

Gw benar2 berada dlm posisinya dulu terhadap gw.. Entah gw msti bersikap gmn, yg jelas saat ini dia sedang down bgt.. Entah pula kesedihan yg setara dgn gw dulu atau lebih..

Gw sempat ragu menawarkan bantuan.. Karena gw tahu, terkadang qta tak butuh kata2 semangat dr orang lain, qta hanya butuh tempat bersandar..

Mengingat sikap gw dulu trhadap gw yg membuat gw ragu.. Namun akhirnya gw menawarkan bantuan jg.. Mungkin itu adalah contoh dr kata klise, berbuat baiklah pada org yg telah berbuat jahat padamu, haha..

Life’s changing, so we must changing..

Leave a Reply

