Skip navigation

Pergi dadakan ke bogor kemarin, akhirnya hanya sempat mengunjungi sahabat lama gw yg kebetulan brulang tahun.. Awalnya gw sempat ingin bertemu atau berkunjung ke rmh kenalan gw.. Tapi akhirny gw ikut dlm perayaan, dan menumpang mobil cw nya kembali ke depok..

Yeah, we are partner in crime, sesuai dgn apa yg di introduce dia pd cw nya.. Hubungan gw dgn shbt ini dulu sempat akrab sekali, sempat bersitegang, sempat menjauh, dan di samping itu semua dia tetap shbt gw.. Gw tahu itu dr kesan yg gw biasa gw rasakan pd shbt2 gw yg lain.. Yaa, walau semua udh brubah, dan gw tahu kita harus blajar menerima perubahan, yg sulit sekali atau bila tdk mau dikatakan tdk bs kembali seperti dulu kala..

Gw tidak menyesal berkunjung ke rumahnya, walau sudah mulai lupa jln ksana, dan jg sempat salah naik angkot..

***

Di hari itu jg obet, mantan ade gw, nge add gw kembali di fb.. Oh waw, gw yg udh bs merelakan kembali panas kembali.. Gw tanyakan dgn sinis, kenapa dia nge add kmbali?

Akhirnya gw tahu dahulu dia sempat merasa dimanfaatkan oleh gw.. Potongan puzzle yg kembali gw dapat, dan malah membuat gw makin sedih..

Apa yg gw manfaatkan dr nya? Gw udh mengenal dia sejak masa friendster.. Seenggaknya udh saling mengenal satu sm lain.. Tp kini dia terkena hasutan ‘org lain’ dan berjanji takkan mengungkapkan siapa dia.. Oh yah, tdk ush dksh tw sbnrny gw sdh bs mengira syp..

Dan pilihan ny jelas, jawab pertanyaan2 gw, atau mending anggap aj ga pernah kenal sm sekali.. No compromise, No problem..

Leave a Reply

