Skip navigation

Kepala tegang saat hendak pergi adalah hal yg biasa bwt gw.. Dan biasanya sepanjang perjalanan di kereta pun gw menenangkan diri, hingga ketegangan itu hilang perlahan.. Namun yg terjadi hari ini adalah di luar kebiasaan, hampir sepanjang hari kepala gw tegang bgt..

Asumsi pribadi gw adalah bahwa ketegangan, sakit, atau pusing kepala selalu dilandasi dgn masalah psikologis di dalam.. Namun lagi, gw tdk mampu mengidentifikasi hal utama yg membuat kepala gw jd tegang bgini..

Sesampai di rumah gw tdk sempat menenangkan diri dan fokus, krn gw sempat chat seruw dgn kenalan gw.. Hingga kepala gw terasa tidak enak bgt, gw pun izin mengakhiri chat dgn nya..

Seperti biasa gw meditasi gt.. Gw memiliki kemampuan self-healing memang.. Tp enggak biasanya sampai perlu meditasi segala.. Dan seperti biasa, ketegangan gw itu pun hilang hampir seketika..

Gw tdk mengerti gmn kinerjanya.. Mungkin gw harus mendeteksi dgn scan otak utk mengetahui itu.. Menarik jg seh.. Gw akan mencoba utk menghubungi teman gw yg seorang dokter, gw penasaran, apakah benar gw bs mengendalikan gelombang otak gw, utk nge heal dr sendiri..

Leave a Reply

