Skip navigation

Ya ampun.. Ya ampun.. Ya ampun.. Ya ampuun..

Baru aj sahabat sejati gw nelf, dia katanya mw share sm gw: dia br putus sm mantannya! Ya ampun.. Gw tau bgt, gmn sedihnya dia, coz gw rasa gini2 hari emang lg musim putus, udh beberapa teman gw curhat krn permasalahan yg sama..

Yeah, gw concern dgn mslh mreka, tp pastinya gw lbh concern lg pd mslh shbt gw ini.. Karena dia sahabat sejati gw, dan sudah sewajarnya buat gw: bila shbt gw senang gw ikut senang, dan bila shbt gw sdih, gw pun ikut sedih..

Gw tahu sudah berapa lama mreka jadian.. Dan dulu sudah gw wanti2, bahwa hubungan mereka berpotensi ga langgeng, dan gw menyuruhnya bersiap2 bila kemungkinan itu terjadi..

Sahabatku sayang, sahabatku nan malang..

Keep shining, Keep smiling.. Knowing You can always count on me, for sure! That’s what friends are for.. In good times and bad times I’ll be on your side forever more.. That’s what friends are for..

Leave a Reply

