Skip navigation

Kini semua telah pada jalurnya.. Gw hanya tinggal menjalani saja hingga impian2 gw jd kenyataan.. Namun memang gw merasa ini terlalu terjal.. Hidup gw kini tdk mengenal kata checkpoint hingga camp berikutnya.. Yg tinggal gw lakukan kini hanya focus and relax.. Gw pun tidak mengira bisa bertemu dgn teman2 yg satu mimpi dgn gw, mungkin ini yg biasa disebut Beginner’s Lucks..

***

Akhir2 ini gw kembali merenungkan tentang diri gw.. Terow yg disayangi oleh beberapa org, dan Terow yg sama, sangat dibenci oleh beberapa org pula..

Memang hal itu sangatlah wajar, namun perbedaannya sangat kontras sekali.. Yeah, itu lah diri gw ini.. Sebenarnya persetan dgn anggapan org ke gw, yg terpenting adalah bagaimana gw bs menerima dr gw apa adanya..

“Peace of mind comes with self-acceptance. This not conferred with achievement, this is the gift you give to yourself.” (David Viscott)

Leave a Reply

