Skip navigation

November telah tiba, dan firasat gw mengatakan bulan ini adalah awal segalanya.. Awal dari hari2 yg ceria dan awal dari bangunan mimpi yg sempat terhambat akhir2 ini..

Gw sempat terjatuh lagi dlm kubangan masalah yg membuat gw cukup pusing dan sedih kemarin2.. Dan kedua masalah ini memiliki tema yg sama: suatu misteri yg akan terkubur selamanya..

Hal itu sangat tidak mengenakkan bwt gw pribadi, karena gw sangat tidak menyukai unanswered questions! Tapi gw yakin ada makna yg mendalam di situ..

Dan semua kesedihan dan kepelikan telah tertinggal di belakang.. Walau masalah2 pasti akan tetap ada, agar gw menjadi lbh kuat dan dewasa, namun gw yakin tdk akan sampai membuat gw down seperti yg kemarin2 :)

Selamat datang bulan November.. Semuanya berawal dari sekarang ini..

Leave a Reply

