Skip navigation

Hampir seluruh pria menganggap menangis adalah hal yg tabu.. Namun ada jg beberapa yg beranggapan sebaliknya, termasuk diri gw.. Namun diri gw pun menganggap tabu menangis di hadapan orang lain.. Bila hal itu dilakukan, tentunya orang itu adalah orang yg istimewa baginya, entah itu sahabat atau mungkin pacar..

Akhir2 ini orang gw anggap sahabat gw baru putus dr hubungan dgn pacarnya.. Yeah, entah menyebutnya putus krn keadaan atau karena pilihan hidup.. Semua mentok di orang tuanya, kisah yg hampir sama dgn gw dulu..

Hal yg tidak terduganya adalah, dia menangis di depan gw! Saat itu gw sedang menulis proposal bisnis dgn nya.. Setelah terlibat percakapan panjang, dia pun tak bisa menahan diri utk menangis..

Yeah, gw bs mengerti bagaimana perasaannya.. Gw pun, sekali lagi, pernah mengalami hal yg sama, bahkan lebih tragis..

Tak byk yg bs gw lakukan, hanya mensupportnya saja..

***

Saat ini gw benar2 merasa kehilangan.. Gw kehilangan beberapa orang yg berharga dlm hdp gw.. Dan mungkin takkan pernah kembali..

Gw tahu, hal ini sarat dgn pelajaran, dan transformasi diri sbg konsekuensinya.. Sebagaimana 6 tahun silam, di mana gw pernah mengalami kejadian yg menjadi turning point diri gw.. Dan kesamaan darinya adalah hal ini berhubungan dgn orang yg bermakna dlm hidup gw, orang yg gw cintai secara dalam..

Entah apa maksud dr Tuhan dalam hal ini, yg jelas pasti ada hal yg tersirat dari sini.. Dan semua akan tersingkap nanti..

Tetap menjalani hidup dgn kenangan2.. Semua akan indah pada saatnya nanti..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: