Skip navigation

Engga gw duga dulu gw mengalami ‘double dip’ dlm kehidupan.. Setelah mengalami bottom dlm hidup ini, dan kemudian naik, tak gw duga mengalami bottom lg :))

Dan kini, yg gw ketahui adalah, saat ke dpn sudah bs dipastikan akan terjadi rally dlm hidup gw.. 2010 akan menjadi tahun yg gemilang.. Dan gw ingin sekali melewati tahun baru ini dgn org2 yg berarti dlm hdp gw..

Semua pengalaman yg memberatkan dan menyesakkan gw tinggalkan di belakang.. Walau kadang tergoda utk mengulangi kembali masa2 indah dulu, namun gw selalu meyakinkan dr bahwa masa dpn akan lbh indah dibanding masa lalu..

Persetan dgn semua org yg pergi dlm kehidupan gw.. Dan gw terbuka pada org br yg akan memasuki kehidupan gw nanti..

Gw memang selalu berjalan dan melangkah.. Tanpa terpaku pada org yg telah gw kenal, gw selalu terbuka pd org br dlm hdp gw..

Leave a Reply

