Skip navigation

Gw selalu percaya, bahwa Tuhan itu Maha Adil.. Setiap org akan menuai apa yg dia tabur.. Dengan balasan yg sesuai dan proporsional dgn apa yg dia telah lakukan..

Yeah, kini telah terhitung 3 orang yg mendapatkan karma atas apa yg telah mreka lakukan pd gw, tepat di DEPAN MATA gw! Gw merasa puas dan senang, apakah salah perasaan gw itu? Ada yg mengatakan, itu senang di atas penderitaan orang lain.. Namun gw katakan balik padanya, “Lo ga tau penderitaan gw dulu..”

Yeah, mreka takkan mengerti betapa sakitnya gw dulu.. Dan setelah mreka mendapatkan balasan yg setimpal di dunia ini, gw merasa senang..

Hal itu bkn berarti gw tidak merelakan apa yg telah mreka lakukan pd gw.. Sesungguhnya dari awal gw telah memaafkan mreka.. Namun kembali lagi ke awal: Tuhan itu Maha Adil.. Mungkin ini adalah sekedar hiburan, setelah apa yg gw rasakan dulu..

Kini, diam2 gw berharap
orang yg paling menyakiti gw di tahun ini mendapatkan balasan setimpal pula.. Orang yg telah mencampakkan gw ke jurang terdalam.. Orang yg telah memberikan luka yg akan terus masih membekas di hati ini.. Gw hanya berkeyakinan kini: Oh Tuhan, aku tahu Engkau Maha Adil

***

Itu adalah kado akhir tahun yg indah, dan kini gw siap menghadapi 2010 dgn semangat baru.. Gw berfirasat, tahun depan adalah tahun puncak gw.. I can smell it actually..

Selamat tinggal masa lalu, aku kan melangkah..

Leave a Reply

