Skip navigation

Selamat berjumpa tahun 2010.. Sepertinya ini memang akan menjadi tahun take-off diri gw.. Ada beberapa pelajaran penting yg gw dapat akhir2 ini, salah satu yg penting adalah mengenai flow dalam menjalani tujuan yg telah gw tetapkan..

Pertama-tama, seperti biasa gw merasakannya langsung dari pengalaman gw.. Rencana besar yg hendak direalisasikan akhirnya terhambat oleh rekan-rekan gw sendiri, yg seolah2 selalu ada hambatan untuk memulai semuanya.. Yeah, gw rasakan ini memang karena gw kurang tenang dan yakin, gw tidak berada dalam flow..

Dan kemudian gw pun mendapatkan pelajaran formal nya, dari video Roger Hamilton yg gw lihat di YouTube mengenai flow ini.. Bahwasanya, kita harus menemukan irama kita sendiri.. Bila kita terlalu keras dalam melakukan sesuatu, berarti kita telah salah melakukan hal tersebut..

Yeah, bagaimanapun jua, hal itu cukup membuat gw kecewa pada teman2 baik gw tersebut.. Yang membuat semangat gw habis, karena selalu saja tertunda.. Gw kecewa..

Dan kini biarlah gw fokus pada hal yg memang menjadi tujuan utama gw: Forex Trading

Just focus and relax.. What a valuable lesson..

Leave a Reply

