Skip navigation

Okeh, kini gw baru menyadari bagaimana rasanya bila saran-saran yg kita beritahu dengan susah payah, memikirkan masalah teman kita, namun tidak pernah dilaksanakan.. Emang rada silly seh.. Toh itu hak dia.. Tapi ini konteksnya adalah telah berbulan-bulan ia terus berada pada hubungan yg tidak sehat.. Sudah 2x diselingkuhin sm cowo nya.. What a fool, dan dia masih terus bersama dengan cowonya tersebut.. Sumpah! Rempong deh awewe itu!!

Kalo udh merasa sayang dan nyaman, pasti bakal stuck sm cowo tsb.. Yeah, alasan kemarahan gw ini memang murni sentimentil seh.. Gw jg ga ngerti sm emosi gw ini..

Tapi biarlah.. Kebimbangan dan rasa tidak karuan dia, mungkin itu memang karma atas apa yg telah dilakukan pada gw dulu, hohoho..

Padahal gw telah merelakan dan memaafkan hal tersebut.. tetapi memang Tuhan itu Maha Adil kq :)

Leave a Reply

