Skip navigation

Okeh, kini gw baru menyadari bagaimana rasanya bila saran-saran yg kita beritahu dengan susah payah, memikirkan masalah teman kita, namun tidak pernah dilaksanakan.. Emang rada silly seh.. Toh itu hak dia.. Tapi ini konteksnya adalah telah berbulan-bulan ia terus berada pada hubungan yg tidak sehat.. Sudah 2x diselingkuhin sm cowo nya.. What a fool, dan dia masih terus bersama dengan cowonya tersebut.. Sumpah! Rempong deh awewe itu!!

Kalo udh merasa sayang dan nyaman, pasti bakal stuck sm cowo tsb.. Yeah, alasan kemarahan gw ini memang murni sentimentil seh.. Gw jg ga ngerti sm emosi gw ini..

Tapi biarlah.. Kebimbangan dan rasa tidak karuan dia, mungkin itu memang karma atas apa yg telah dilakukan pada gw dulu, hohoho..

Padahal gw telah merelakan dan memaafkan hal tersebut.. tetapi memang Tuhan itu Maha Adil kq :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: