Skip navigation

Okeh, saat ini gw sudah tidak banyak lagi memperhatikan masalah perpolitikan di negara Indonenong tercintong ini.. Masalah potensi Bubble China masih lebih menarik dan ‘seksi’ untuk gw..

Namun kini gw mendengar sebuah kisah Pak Susno yang sedang mengemuka di publik.. Gw tidak begitu tahu detilnya, namun kini biarlah gw menuliskannya berdasarkan pemahaman holistik gw, dan bukan terparsial dan latah seperti berita di media massa..

Yeah, gw setuju dengan perkataan taktik bumi hangus yang disematkan pada kasus besar ini.. Tidak main-main, Bapak Susno dengan gagahnya seorang diri menggoyang institusi tempat dulu dia aktif bekerja: Polri..

Okeh, terlepas dari kisruh kasus tersebut yang sedang hot.. Ada hal yang menarik yang gw amati dari kasus ini.. Yaitu saat beberapa orang kubu Cike*s, terlihat ‘mendukung’ Susno.. Bahkan gw lihat sekilas di TV staf ahli kepresidenan yang bernama (siapa tuh gw lupa!? abis ga penting namanya hihi) pun mendampingin Susno di jumpa pers..

Okeh, hal ini pun terasa aneh bagi gw pribadi.. Jangan2 kasus ini pun dimanfaatkan oleh kubu Cike*s untuk mengalihkan perhatian publik dari masalah Century..

Umm, halooo.. gw ingin bertanya.. Akhirnya proses hukum terhadap SMI dan pak Boedi kapan berjalannya yaah!? trus, trus, KPK koq terasa makin lamban yaah!? Apa itu dimulai sejak Bibit dipanggil ke Istana Negara??

Yeah, gw seh pesimis kasus Century ini akan terungkap kebenaran yg sebenarnya.. Skrg kita lihat saja bagaimana kasus Pak Antasari Azhar di meja hijau.. Sungguh ironis sekali..

***

Kita bisa melihat, setelah masalah teroris mulai adem pun, kini muncul kasus Pak Susno.. Dan gw pun skeptis mereka itu adalah benar-benar teroris.. Jangan-jangan itu cuma teroris-terorisan!? hahaha..

Okeh, cukup segini dulu deh.. semoga bisa mencerahkan pembaca ;)

Leave a Reply

