Skip navigation

ini adalah postingan notes facebook gw, di tanggal 2 December 2008.. Cukup jadul kan!? Namun cukup menarik untuk direpost kembali ;)

Dulu waktu umur gw masih 19 tahun gw dibilang sm orang (entah siapa gw lupa):
“Umur lo skrg brp taun?”
“19an lah”
“Oh lo lum 20 tahun yah? nanti kalo udh umur 20 tahun pasti lo bakal ngalamin 20th syndrome
“hah apaan tuh?”
“nanti juga lo ngalamin, lo nanti bakal lebih banyak bertanya ttg hidup lo”
“ooo..”
*terdiam ditambah sedikit rasa penasaran*


dan ternyata benar jg cuy! saat gw menginjak umur 20th, tibalah suatu kegelisahan dalam diri gw.. timbul banyak pertanyaan tentang makna, arah, dan tujuan hidup gw..
pertanyaan-pertanyaan seperti:

“Gw ini siapa seh?”
“Apa yg gw mau dalam kehidupan ini?”
“Gw ini mau ke mana?”
“Apa seh tujuan hidup gw?”
bla-bla-bla

Semua itu sepertinya datang bertubi2 dan ditambah sifat gw yang enggak tahan sama rasa penasaran gw pun mulai mencari2, melihat dunia luar dan mengamati diri sendiri..

seiring perjalan waktu memang semua itu bisa terjawab.. fase itu telah terlewati, dan mungkin gw telah melewati juga fase2 berikutnya.. tiap fase memiliki tantangannya sendiri2.. dan jawaban dari pertanyaan itu pun gw rasa unik bagi tiap pribadinya..

So, gw mau bertanya sama pembaca notes gw, “Apakah lo udh mengalami twenty syndrome??

5 Comments

    • Nunny
    • Posted January 2, 2011 at 10:16 pm
    • Permalink

    yeah…SAYA MENGALAMINYA…
    bahkan yang saya alami lebih dari itu…saya ingin seseorang menjadi bagian dari hidup saya…

    ya..semacam pasangan gitu…

  1. STOP LEBAY!!

    lo masih 18 tahun kan!? hahaha..
    yaudeh, selamat menikmati deh, hihi

  2. omaigat ter.. gw lagi ngalamin 20th syndrome.. bentar lagi gw 20.. dan aaa.. itu serem banget ter.. gw belom jadi “seseorang” yang bernyawa dalam konteks gw masih moody tapi udah berusia kepala dua..hiii

  3. kalo belum ‘menyadari’ itu tandanya belum merasakan! haha ^^v

    • Anonymous
    • Posted March 23, 2010 at 3:18 pm
    • Permalink

    udah ky’a
    tapi blm menyadari ajj
    hihihihi :D


Leave a Reply

