Skip navigation

4 Comments

  1. @hajah
    menutup diri? hmm, kyanya itu di luar konteks deh hehe..
    ini cuma seni berhubungan dengan orang yg bari kita kenal aja, pure itu ;)

    @friska
    ESTP? waduh, itu kan tipologi kpribadian dari Jung! ribet tuh! haha, kurang ngerti gw :P
    iyah, semoga tulisan dari buku Giblin itu ga membuat kita jadi talkative bgt.. yaa, brbicara seperlunya pun okeh :D

    @ladangsenja
    hmm, klo pemalu itu di luar konteks seh, hehe.. dulu saya jg pemalu kq, tapi ada satu buku agar kita ga pemalu lagi, dan itu berguna bgt..
    nanti saya share deh tips nya ;)

    • hajah
    • Posted March 23, 2010 at 1:29 pm
    • Permalink

    Wah ba9us bgt ya kalimat dan kata2 nya ntu 9w banget ……
    gw sependapat sma ide n ga2san ,pola pikir loe.
    intinya kta ngga boleh menutup diri dari orang betul ngga

  2. Betul sekali Terow, kalimat lo “Bila penampilan luar kita ramah namun dalam hati meremehkan, percayalah, kesan itu akan sampai di bawah sadar mereka”. Gw bisa ‘nangkep’ loh siapa yang ramah karena tulus atau ramah terpaksa oleh keadaan HOHOHO. Sebagai seorang dengan karakter dominan ESTP (lo tahu tak??), gw bisa menangkap kesan tentang seseorang dengan segera. Btw teori: “Percakapan akan berjalan menyenangkan dan masyarakat akan menyegarkan.. setiap kali orang melepas rem dari hatinya, dan membiarkan lidah mereka bergerak secara otomatis dan mengatakan apa saja sesuka hati mereka..” ini kayaknya gw banget!!! WUAKAKAKAKAKK. Lidah tak bertulang banget :( Keep writing terrow :D

    Keep the faith,
    friska

  3. Tulisan yang menarik, saya sendiri orangnya tidak mudah bergaul, cenderung tertutup dan pemalu (tapi gak malu”in lho), selalu takut dengan hal baru maupun orang baru, itu untuk awal saja..

    Salam kenal :)


Leave a Reply

